Wed. Jun 23rd, 2021

Bagi kalian paraplayeryang ketahuan menggunakan cheat, kemudian di laporkan oleh pemain lainnya, maka resikonya adalah terkenabanned. Bahkan bukan hanya itu saja, bila sudah terlalu buruk maka hukumannya adalahbanned gadget. Hal tersebut pastinya sangat disayangkan karena kita tidak bisa lagi bermain di perangkat yang sudah pernah terkena ban.sekarang udah susah buat unbanned gadget tobatlah cheater”

Namun, sobat tidak perlu khawatir karena tentunya ada solusi dimana kita bisa mengatasi akun Free Fire yang di ban. Solusinya ialah dengan mengubah ID yang ada pada perangkat kita. Karena seperti yang kita ketahui bahwa biasanya yang diblokir / dibanned adalah informasi ID Device smartphone, contohnya seperti IMEI, Android ID, dan lain sebagainya.

Biasanya cara untuk bisa melakukan perubahan ID Device untuk bisa unbanned akun free fire adalah dengan melakukan root hp terlebih dahulu. Tetapi disini, sobat tidak perlu khawatir karena sobat bisa mengatasi akun Free Fire yang diban tanpa mesti melakukan root alias tanpa root (no root). Untuk lebih jelas, langsung saja ikuti langkah-langkah mudah berikut.

1. Silahkan obtain aplikasi yang diperlukan terlebih dahulu:

★Virtual Backup 1.zero

★VirtualXposed v72.1

★Changer v1.19

★GameGuardian

★Streind Space

2. Jika semua bahan-bahan yang diperlukan diatas sudah lengkap alias sudah di obtain, sekarang langkah selanjutnya adalah menghapus information aplikasi sport Free Fire (Clear Data). Untuk cara menghapus datanya cukup mudah yaitu masuk keSetting / Pengaturandi smartphone sobat, kemudianApp/Aplikasi >> Manager Aplikasi/Pengaturan Aplikasi Lainnya >>Aplikasi Terinstall >> Free Fire >> Clear Data/Hapus Data.

three. Langkah selanjutnya ialah membukaFile Manager/FileExplorerkemudian hapus foldercom.garena.msdkdi dalam memori inner atau eksternal, lokasi tempat tersebut akan terlihat apabila sobat menggunakan aplikasi Explorer >> Storage/Penyimpanan >> Emulated >> 0.

4. Setelah benar-benar semua aplikasi yang dibutuhkan (yang disebutkan diatas) sudah terinstall, selanjutnya silahkan sobat buka aplikasiVirtualXposed >>Kemudian Masuk ke menu Setting>> Add App >> Clone Apps. Lalu pilih dan clone aplikasi Virtual Backup, Changer/IMEI Changer dan pilih sport Free Fire.

5. Kemudian langkah selanjutnya ialah masuk ke Pengaturan / Setting lagi di aplikasi VirtualXposed sobat, lalu pilihManage >> Explorer Modules >> Centang >> Aktifkan Changer >> IMEI Changer. Lalu restart aplikasi VirtualXposednya.

6. Jika sudah restart, selanjutnya sobat buka kembali VirtualXposed sobat lalu jalankan aplikasi Changer di dalam VirtualXposed dengan cara memilih menu dipojok kiri atas, lalu Pilih Specific App, kemudian Tap tahan Free Fire, hingga terlihat tulisan Add/Remove HOOK List lalu pilih. Nanti tulisan Free Firenya akan menjadi warna merah, itu berarti tandanya sudah kita pilih khusus pada recreation Free Fire agar ID Device nya bisa kita ubah.

7. Lalu kembali ke halaman awal pada aplikasi Changer, terdapat menu Random, pilih hingga semua data information pada IMEI, Android ID, dan lain sebagainya berubah. Lalu kliksave.

Note : semua tanda centang harus berwarna biru dan sudah aktif atau sudah dicentang semua, hal ini untuk memastikan bahwa aplikasi Changer sudah aktif sepenuhnya.

Jika semua langkah sudah selesai, sekarang waktunya untuk jalankan aplikasi sport Free Fire sobat. Silahkan sobat buat akun baru terlebih dahulu.

Baca juga :Cara mendapatkan semua pores and skin di Free Fire secara free of charge.

Itu saja pembahasan seputarcara unbanned system akun Free Fire no rootyang bisa sobat coba langsung di perangkat sobat. Semoga ini bermanfaat bagi sobat semuanya dan jangan lupa dishare ke teman-teman lainnya yang membutuhkan. Selamat mencoba